Wednesday, February 29, 2012

Saat Penghakiman



Seorang pria meninggal dan masuk ke saat Penghakiman, dan dia diberi pertanyaan, "Sebelum Anda masuk, saya harus memberitahu Anda - kami telah melihat buku hidup Anda, dan harus jujur Anda benar-benar tidak melakukan sesuatu yang sangat baik maupun buruk. Kami tidak benar-benar yakin apa yang harus dilakukan dengan Anda. Dapatkah Anda menceritakan apa-apa yang Anda lakukan yang dapat membantu kami membuat keputusan?"

Pria itu berpikir sejenak dan menjawab, "Ya, pernah sekali saya mengendarai mobil dan melihat orang yang sedang dilecehkan oleh sekelompok preman. Jadi saya menepi, keluar, dan menuju ke pemimpin preman. Dia adalah seorang pria, besar dan berotot dengan cincin menembus bibirnya. Yah, aku merobek cincin itu keluar dari bibir, dan mengatakan bahwa dia dan gengnya sebaiknya berhenti mengganggu orang ini atau mereka akan harus berurusan dengan saya!"

"Wah, itu mengesankan! Kapan itu terjadi?"

"Sekitar tiga menit lalu," jawabnya.

No comments:

Post a Comment